BAHASA PENERJEMAH

Choose :
by fahmidindaGoogle Translate
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 19 September 2010

terbaru

Keong Racun

Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung

Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body demok
Pikiranmu jorok

Mentang-mentang kokai
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai

Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan

Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung

Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body demok
Pikiranmu jorok

Mentang-mentang kokai
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai

Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan

Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung

Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body demok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kokai
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai

Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan


Zhifilia - Aishiteru

Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
saat ku harus bersabar dan trus bersabar
menantikan kehadiran dirimu
entah sampai kapan aku harus menunggu
sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
kadang kuberpikir cari penggantimu
saat kau jauh disana

Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
entah penantianku takkan sia-sia
dan berikan satu jawaban pasti
entah sampai kapan aku harus bertahan
saat kau jauh disana rasa cemburu
merasuk kedalam pikiranku melayang
tak tentu arah tentang dirimu
apakah sama yang kau rasakan

Walau… Raga kita terpisah jauh…
Namun hati kita selalu dekat…
Bila kau rindu pejamkan matamu…
Dan rasakan aku…
Kekuatan Cinta kita takkan penah rapuh…
Terhapus ruang dan waktu…
Percayakan kesetiaan ini…
Pada ketulusan…Aishiteru…

hapus sendiri pikiran melayang terbang
perasaan resah gelisah
jalani kenyataan hidup tanpa gairah
o…uo..
lupakan segala misi dan ambisimu
akhiri semuanya cukup sampai disini
dan buktikan pengorbanan cintamu untukku
kumohon kau kembali

Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
entah penantianku takkan sia-sia
dan berikan satu jawaban pasti
entah sampai kapan aku harus bertahan
saat kau jauh disana rasa cemburu
merasuk kedalam pikiranku melayang
tak tentu arah tentang dirimu
apakah sama yang kau rasakan

Walau… Raga kita terpisah jauh…
Namun hati kita selalu dekat…
Bila kau rindu pejamkan matamu…
Dan rasakan aku…
Kekuatan Cinta kita takkan penah rapuh…
Terhapus ruang dan waktu…
Percayakan kesetiaan ini…
Pada ketulusan…Ai…

Walau… Raga kita terpisah jauh…
Namun hati kita selalu dekat…
Bila kau rindu pejamkan matamu…
Dan rasakan aku…
Kekuatan Cinta kita takkan penah rapuh…
Terhapus ruang dan waktu…
Percayakan kesetiaan ini…
Pada ketulusan…Aishiteru…

Komentar :

ada 0 komentar ke “terbaru”
:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:

Posting Komentar

VISITOR

free counters

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
aku laki-laki,umurku 13 thn,tinggal di purwodadi jawa tengah dan aku seorang pelajar yg suka main sepak bola,juga suka musik dangdut. dan aku punya group musik "GITA ATINA"
blog-indonesia.com http://Link-exchange.comxa.com
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra