BAHASA PENERJEMAH

Choose :
by fahmidindaGoogle Translate
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 13 November 2010

INDONESIA RAYA

" Indonesia tanah airku Tanah tumpah darahku Disanalah aku berdiri Jadi pandu ibuku Indonesia kebangsaanku Bangsa dan Tanah Airku Marilah kita berseru Indonesia bersatu Hiduplah tanahku Hiduplah negriku Bangsaku Rakyatku semuanya Bangunlah jiwanya Bangunlah badannya Untuk Indonesia Raya Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya Indonesia Raya Merdeka Merdeka Tanahku negriku yang kucinta Indonesia Raya Merdeka Merdeka Hiduplah Indonesia Raya "

Komentar :

ada 0 komentar ke “INDONESIA RAYA”
:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j:
:k: :l: :m: :n: :o:

Posting Komentar

VISITOR

free counters

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
aku laki-laki,umurku 13 thn,tinggal di purwodadi jawa tengah dan aku seorang pelajar yg suka main sepak bola,juga suka musik dangdut. dan aku punya group musik "GITA ATINA"
blog-indonesia.com http://Link-exchange.comxa.com
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra